Minggu, 26 Juni 2016

Trout adalah nama umum untuk beberapa jenis hidangan laut dari Salmonide anggota keluarga







Kulit mereka biasanya umumnya kain kirmizi, tetapi ada beberapa-putih badannya biadab trout. Ada beberapa spesies salmon, dibagi menjadi Atlantic dan Samudera Pasifik spesies. Dalam kedua lembaga tersebut sebagai datang setelah:

spesies Laut Atlantik Atlantic Trout pasti spesies yang berikut semua yang lain bernama. Salmon terkunci properti Trout Trutta adalah keragaman Atlantik lain, juga dikenal saat trout siklus Pasifik spesies Laut Sockeye trout dikenal secara lokal sementara "kain kirmizi trout" atau "blueback trout." Chinook Trout juga dikenal secara lokal sementara california raja, tyee, musim semi Trout, quinnat, tule, atau blackmouth trout. Coho Trout atau

Cherry Salmon metalik Salmon Trout merupakan sumber makanan populer, dan yang paling terkenal di antara semua makanan laut dimakan. Hal ini dapat menjadi diperhitungkan kepada kebenaran yang trout dapat salah satu sifat makanan paling sehat seperti yang berisi, seimbang dengan cepat dapat dicerna protein (dikenal sebagai asam lemak jenuh ganda (PUFA)), asam lemak omega-3, kalium, melengkapi G, N suplemen vitamin, dan fosfor. Trout juga fibernya yang luar biasa, karena mengandung kadar kolesterol yang lebih rendah daripada sebelumnya percaya. Program dari elemen lain yang membuat trout yang paling terkenal, makanan laut yang lezat, ada rasa dan cara yang berbeda-beda ia dapat menjadi siap.

Asam lemak Omega-3 adalah minyak menemukan secara alamiah dalam hidangan laut, dan trout menawarkan takaran yang lebih tinggi dibandingkan dengan acidity ini seafood tambahan. Hal ini ditambah dengan nutrisi penting tambahan dan rasa indah membuat trout yang paling terkenal hidangan laut. Mengkonsumsi sebuah seimbang takaran trout dapat mengurangi penyakit pusat, mengentaskan rheumatoid artritis, mempromosikan fungsi otak manusia fibernya, memerangi pseudomembran dan kanker, dan kontrol aliran darah jumlah trigliserida.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar