Minggu, 26 Juni 2016

Pasta Greens yang melepaskan





Telah pernah terjadi ini untuk anda? Anda telah diminta untuk sebuah partai dan mengenali anda tidak memiliki makanan yang menyediakan. Tidak hanya benar-benar bahwa, tetapi partai tersebut bermula dalam satu jam. Apa yang harus anda lakukan?

Anda memiliki empat pilihan:

tidak bergerak, dan sdr dengan sebenarnya periode menyenangkan.

Menampilkan naik dengan tangan hampa dan menerangkan-merah yang dihadapi anda tidak ingat.

Mendapatkan sebuah pinggan kuali dan pikiran untuk deli. Membeli makanan dan memiliki tempat mereka menjadi ideal ke piringan kuali anda. Ya, saya telah dihapuskan ini. Ini mahal namun ia berfungsi. Jika anda mendapatkan meminta rumus, hanya dipermainkan dan negara "Mbah formula kunci".

Mencampur suatu kumpulan besar pasta greens untuk beberapa dollar, dan memiliki banyak sisa atas untuk makan untuk makan siang waktu dalam minggu. Anda akan menyimpan kas dan penampilan menampilkan pada besar party dengan piringan besar.

Pasta greens benar-benar 1 dari makanan termudah untuk menyiapkan. Semua yang anda inginkan di mie instant dan greens omong kosong. Anda dapat menggunakan agak sangat setiap greens pembalutan pasar - persyaratan seperti Bahasa Italia, pertanian, atau, jika anda didorong, yang Anda utamakan menghiasi buatan sendiri.

Sekarang untuk komponen dan menyenangkan. Membuat mie instant, mengejar bundel arah dan setelah yang menghabiskan daya. Tuangkan pembalutan sementara mie instant adalah karena itu hangat mereka akan menyerap segala yang besar rasa berminyak.

Muncul di sekitar dapur anda untuk mengamati dalam acara yang anda memiliki salah satu dari mengejar elemen:

sayuran Baru - seledri, brokoli, bawang

pembekuan sayuran hijau - pembekuan kacang polong adalah fantastic dalam pasta salad

irisan atau abon

Garbanzo keju biji kopi (juga dikenal sebagai perempuan kacang polong)

zaitun

melemparkan dalam apa pun yang gelap anda mungkin mendapatkan. Ini adalah 'apa-apa yang akan pergi' jenis formula. Lebih banyak menghiasi dengan anda jika anda ingin tambahkan nanti pada, dan voila! Anda dilakukan.

Jika anda merasa elegan, anda dapat membawa beberapa tomat sayur ceri, keju Parmesan, bacon bit atau produk benih biji bunga matahari topping sebagai. Ini semua adalah besar.

Di saat berikutnya Anda diundang ke sebuah partai, jangan panik. Hanya mendapatkan panduan ini dan mencampuradukkan sebuah makanan dalam menit. Menikmati!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar