Kamis, 21 Desember 2017

3 cara berbeda untuk mengetahui sedikit bahwa anda sedang hamil




Bagaimana untuk memberikan ini hanya tahu sedikit bahwa anda sedang hamil?

Reaksi hanya sedikit yang dapat berbeda-beda saat anda memberitahu bahwa Anda sedang hamil, hal ini tergantung pada usia dan temperamen atau perangai anak-anak. Bila Anda segera memberitahu anak-yang anda sedang hamil, kemungkinan besar calon saudara ini tidak akan memahami hingga ia sendiri melihat adik bayi lahir atau saat melihat perut anda telah mulai tumbuh.

Ada banyak cara mudah untuk mengatakan kepada sedikit yang 2 tahun, bahwa ia akan menjadi seorang saudara. Harus melakukan secara bertahap. Izinkan waktu untuk sedikit untuk membiasakan diri dan untuk memproses informasi baru yang diterimanya. Oleh karena itu ada beberapa cara berikut ini yang mungkin anda coba.

1. Minta sedikit apakah ia ingin memiliki saudara perempuan

sebagai langkah pertama, coba untuk minta sedikit apakah ia menginginkan seorang adik perempuan atau tidak. Saat ini paling cocok untuk meminta kepada-Nya adalah saat anda membaca mitos-nya. Anda dapat memilih mitos yang memberitahu tentang keluarga dan kemudian di sela-sela cerita anda dapat meminta, anda ingin memiliki adik juga nggak, kasih sayang?" atau coba reaksi pancing dengan pertanyaan-pertanyaan jika mama mengasihi saudara perempuan membuat anda akan anda tidak, Nak?"

2. Tampilkan melalui gambar

setelah lambung mulai tumbuh, anda dapat mulai menunjukkan gambar-gambar di sekitar kehamilan anda dapat mulai menggunakan gambar binatang itu. Salah satu jenis-jenis hewan yang mudah membuat contoh adalah kangguru. Jadi Anda dapat mengatakan pada sedikit, Lihat yah,, Kak. Perut ibu kanggurunya besar seperti telah mama. Di sini (sambil menunjuk pada perut) juga ada isi, saya lho. Sebentar lagi anda jadi saudaraku."

3. Coba untuk merasa kehadiran saudara-Nya

Nahum, bagaimana ini adalah salah satu kegiatan yang paling disukai oleh sedikit untuk mengetahui calon saudaranya. Jadi ketika janin tidak lagi aktif menendang dalam, anda dapat mengundang ia untuk tahan perut anda dan merasa tendangan saudaranya. Setelah yang dapat Anda tanyakan pada sedikit tentang adik menendang-nendang karena lagi apa, ya?" Anda mungkin akan tertawa mendengar satu jawaban lucu.

Jangan lupa untuk meminta bantuan suami atau kerabat

selain tiga cara awal, anda juga dapat membujuk dia untuk mengunjungi rumah saudara yang memiliki bayi. Atau, coba untuk menunjukkan beberapa menimbulkan ketika lahir baru dan juga foto saat anda sedang hamil yang sedikit. Biasanya, anak dari pada usia gembira mendengar kisah-kisah tentang diri mereka sendiri. Jadi, memberikan ringkasan tentang persamaan-persamaan dan adik perempuan pasangan calon bayinya nanti dapat membangun kedekatan secara mental antara saudara dan saudari-bayi.

Apabila anda mengalami kesulitan, Anda dapat meminta bantuan anggota keluarga lainnya. Khususnya suami. Apabila kandungan anda mulai tumbuh, anda akan dengan mudah merasa lelah dan dalam beberapa kasus, begitu mudah marah.

Oleh sebab itu, penting untuk memberikan penjelasan kepada dia yang berisi dapat membuat anda merasa lelah dan hal yang sama juga terjadi selama anda kehamilan pertama yang kecil. Dengan bantuan anggota keluarga lainnya, anda sehingga tidak perlu menanggung semua pertanyaan saja. Coba untuk bayangkan jika anda di moody, tetapi terus diserbu oleh pertanyaan yang sedikit. Jika kesabaran anda tidak cukup besar untuk dapat-dapat dengan itu dia kena omelan dibandingkan untuk menerima jawaban.

untuk memantau perkembangan kecil.

Pesan kesalahan di sini

dengan mendaftarkan, saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan Halo sehat.

Anak-anak: bilangan bulan pertama, kita siap untuk memandu anda dalam perjalanan sebagai orang tua. Email pertama untuk anda akan segera dikirim. Harap klik link yang kami kirim ke email anda sebagai konfirmasi bahwa alamat email Anda sudah benar.

Pesan kesalahan di sini

dengan mendaftarkan, saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan Halo sehat.

Anak-anak: bilangan bulan kami sangat senang untuk memandu anda pada perjalanan parenting anda. Pesan email pertama anda akan segera tiba. Harap klik link yang kami kirim ke email anda sebagai konfirmasi bahwa alamat email Anda sudah benar.

Hidup Sehat hidup bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar