Jumat, 29 Juli 2016

Variasi Resep Kue Kering Putri Salju Kreatif



Menikmati kue putri salju saat Lebaran merupakan momen-momen tak terlupakan. Kerenyahan putri salju membuat kita kecanduan untuk mencicipinya tanpa bosan. Jika dulu kue kering putri salju yang kita kenal itu-itu saja, namun kini kue kering khas lebaran paling populer ini bisa di variasikan sehingga menciptakan aneka rasa dan aroma yang tentunya bervariasi pula. Ada banyak variasi kue putri salju yang mungkin membuat Anda penasaran. Kue ini bisa Anda tambahkan dengan bahan-bahan yang menambah aroma juga rasa yang khas pada kue. Bagi Anda yang ingin mencoba variasi kue putri salju, ada beberapa resep yang bisa dicoba berikut!

Berikut Variasi Resep Kue Kering Putri Salju Enak

Resep Kue Kering Putri Salju Coffee

Bagi Anda yang suka aroma dan rasa coffee, maka bisa menambahkan kopi ke dalam kue kering yang satu ini. Selain rasa yang dihasilkan renyah dan lembut di lidah, kue putri salju coffee juga menciptakan aroma kopi yang begitu khas. Sangat cocok disajikan ketika lebaran tiba. Aromanya yang tak biasa, menciptakan kue kering yang khas, unik dan juga nikmat. Tambahan bahan kopinya juga cukup 1 sachet kopi saja.

Anda bisa memakai kopi torabika susu atau kopi yang lainnya. Untuk bahan-bahan lainnya sama seperti bahan pembuatan kue x putri salju pada umumnya.

Resep Kue Kering Putri Salju Pakai Teflon

Untuk Anda yang tak memiliki oven untuk membuat kue putri salju, ternyata bisa memanfaatkan teflon juga untuk memasak kue yang satu ini. Pada bahan pembuatannya sendiri sebenarnya sama saja, seperti mentega, tepung maizena, kuning telur, terigu dan gula halus baik sebagai campuran adonan maupun untuk taburan. Hanya saja, bedanya adalah memasaknya memakai teflon. Tips memasak kue putri salju pakai teflon yaitu dengan memanaskan teflon terlebih dulu lalu alasi bagian atasnya memakai dandang agar tidak gosong.

Resep Kue Kering Putri Salju Pink Tanpa Telur

Untuk resep kue putri salju tanpa telur tentunya sudah biasa, namun berbeda lagi jika kita melakukan variasi warna kue putri salju yang biasanya berwarna putih menjadi warna pink yang cantik. Selain itu, kue putri salju yang satu ini juga tanpa bahan kacang-kacangan. Cukup menambahkan pewarna makanan yang berwarna pink dengan mencampurkan bahan-bahan kue putri salju lainnya, jadilah kue putri salju pink tanpa telur. Membuat kue putri salju pink tentunya menjadikan kue yang satu ini lebih cantik.

Resep Kue Kering Putri Salju Matcha

Membuat kue putri salju dengan kreasi tambahan greentea latte menjadi ciri khas tersendiri untuk aroma dan juga rasanya. Bahan-bahan yang digunakan tepung terigu, gula halus, butter, margarin, kacang tanah yang dikupas, tepung maizena, susu bubuk full cream, telur, kuning telur dan greentea latte. Kue putri salju matcha menghasilkan rasa yang renyah, lembut di lidah dengan aroma khas dari greentea latte menjadi kreasi tersendiri.

Resep Kue Kering Putri Salju Rasa Monde

Nah, untuk Anda yang ingin membuat kue putri salju rasa monde, harus menyeleksi atau memilih bahan yang digunakan. Misalnya saja, mentega yang digunakan memakai blueband, memakai kacang mette, dan butter menggunakan creamery butter. Hasilnya sendiri tentu lebih berbeda dibandingkan kue putri salju pada umumnya, yakni renyah khas kue monde.

Resep Kue Kering Putri Salju NCC

Kue putri salju NCC termasuk salah satu kue putri salju yang sangat praktis pembuatannya. Hanya memanfaatkan gula halus sebagai taburan dan adonan utama, mentega, terigu dan kacang mete. Kue putri salju yang satu ini tak hanya renyah tetapi juga lembut di lidah.
Menciptakan kreasi tersendiri dalam pembuatan kue putri salju tentunya membuat kita yang mencicipinya tidak monoton. Selain itu, kita juga bisa lebih bersemangat membuat kue kering putri salju yang enak dan gurih. Bagi Anda yang ingin membeli kue kering khas lebaran seperti kue putri salju, bisa menghubungi resepputrisalju.com.
Resep Kue kering putri salju enak, renyah dan gurih. Kue putri salju termasuk salah satu jenis kue kering lebaran yang banyak digemari, dengan bahan-bahan yang bisa dikreasikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar